Detik-detik Atap Malioboro Mall Ambrol, Air Hujan Genangi Mall

arap-maliboro-mall-ambrol1

YOGYAKARTA,suaramerdekasolo.com – Atap Mal Malioboro, yang berlokasi di Jalan Malioboro, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakara, ambrol saat terjadi hujan lebat di sebagian besar wilayah Yogyakarta, Senin (24/2/2020) sore.

Peristiwa ini diabadikan di sejumlah video dan berseliweran di media sosial. Di video berdurasi beberapa detik itu, tampak langit-langit ambrol terdorong derasnya air dari atas. Air pun mengalir cukup deras sampai ke lantai Mal Malioboro, tepatnya di bagian eskalator.

Sejumlah pengunjung berteriak histeris dan berbondong-bondong mendekat ke titik yang dilalui “air terjun” dalam mal tersebut.

Lokasi mal yang atapnya bocor ini diduga berada di gedung bagian belakang yang belum lama ini selesai direnovasi. Namun, informasi tersebut belum bisa dipastikan.

BMKG Staklim Mlati Yogyakarta menyampaikan peringatan dini potensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat pada pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. Peringatan dini ini disampaikan salah satunya melalui akun Twitter @StaklimJogja, Senin pukul 14.15 WIB.

Smber : jogja.suara.com

arap-maliboro-mall-ambrol12

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan