Antisipasi Jitu Cegah Tertular Virus Corona, Cukup Pakai Hijab Tak Usah beli Masker Mahal dan Langka

hijab-masker
FOTO/metrojambi

AKHIR-akhir ini masker menjadi kata kunci di tengah-tengah lapisan masyarakat Tanah Air. Masker dianggap sebagai alat efektif untuk pencegahan penularan wbah virus corona. Sebab masker bisa dijadikan sebagai senjata wajib bagi masyarakat perkotaan menghadapi virus mematikan itu termasuk dampak negatif polusi udara.

Di Indonesia, saat ini tersedia dua model masker untuk yang tidak dan menggunakan hijab. Dikuti dari wolipop.detik Masker hijab sebetulnya memiliki tingkat sensitivitas yang nyaris sama dengan model tanpa hijab.

Baca : Warga Korsel Gantung Diri di Kamar Hotel

Namun masker hijab terasa lebih nyaman karena tidak disangkutkan di telinga. Hasilnya telinga tidak terasa sakit meski masker digunakan dalam waktu cukup lama.

Masker hijab yang bisa melindung diri dari polusi, infeksi virus dan bakteri, serta penularan berbagai jenis penyakit dikutip dari berbagai sumber

Masker kain hijab Masker kain hijab biasanya terbuat dari bahan katun oxford dan terasa nyaman dipakai tiap hari.

Baca : Gibran Siap Dirikan Posko Pemenangan, PDI Perjuangkan Gencarkan Konsolidasi

Masker tersedia dengan berbagai desain misal yang memiliki empat tali, dua tali dengan satu tali karet, atau tali yang bersilangan. Masker kain yang terbuat dari bahan oxford terasa nyaman dipakai bagi yang berhijab atau tidak.

https://www.instagram.com/p/B9WY-EhHxs_/?igshid=1lieotweoa171

Produk masker dilengkapi tali panjang sehingga bisa digunakan laki-laki dan perempuan.

Sumber : wolipop.detik.com

Baca : Pura-Pura Beli Motor Lewat facebook, Saat Dicoba Langsung Kabur

Edirtor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan