Ultah, WOM Finance Ajak Anak Disabilitas Tamsya Sambil Belajar

0

SOLO,suaramerdekasolo.com – Anak-anak disabilitas yang berasal dari Yayasan Mitra Ananda Solo mengikuti kegiatan tamasya dan belajar dalam rangka ultah PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ke-38 yang jatuh pada tanggal 23 Maret.

Program tamasya bersama anak disabilitas ini merupakan bentuk CSR WOM Finance kepada masyarakat dengan mengambil tema WOM Finance Berkarya Bersama.

Sekitar 100 anak-anak diajak berkeliling di beberapa wahana seperti Mini Zoo, kolam tangkap dan wahana outbound untuk mengenal lebih dekat beragam satwa yang ada di air dan darat. Selain itu anak-anak juga diajak untuk mengenal budidaya sayuran organik, seperti tomat, bayam, terong, cabai dan sawi.

Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah, Bambang Purwanto yang didampingi oleh Zaenal Effendi selaku Branch Head WOM Finance kantor cabang Solo mengatakan, aktivitas ini merupakan bagian dari CSR Perusahaan dalam rangka memperingati HUT ke-38 dengan nuansa yang baru, disesuaikan dengan dinamika yang ada di masyarakat sehingga menambah variasi kegiatan CSR yang berlangsung selama ini di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berharap dengan kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini mampu memberikan keceriaan dan memberi energi positif serta motivasi kepada mereka. Semoga kegiatan ini dapat menjadi gerakan kecil yang menginspirasi untuk menciptakan kepedulian sosial terhadap sesama,” kata Bambang.

ultah-wom-ke-38
FOTO/DOK

Kiprah WOM

Selain di Solo, kegiatan tamasya bersama anak-anak disabilitas ini juga dilaksanakan di 6 kota lainnya. Menjelang HUT WOM Finance yang ke 38 tahun, berbagai rangkaian kegiatan CSR juga dilakukan, yaitu renovasi taman baca, donor darah dan Medical Check Up gratis di kantor cabang, WOManday dalam bentuk senam bersama masyarakat serta kreasi makanan daerah di beberapa kantor cabang.

Sementara itu, Kepala Yayasan Mitra Ananda Solo Pardiyo mengapresiasi kegiatan CSR yang digagas oleh WOM Finance.

Hingga saat ini, kinerja operasional Perseroan didukung oleh 186 kantor jaringan dengan lebih kurang 3.228 karyawan untuk melayani 723.636 konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas.(*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan