Cegah Corona Ketua PKS Solo Ikut Semprot Disinfektan di Masjid Joyotakan

0
dpd-pks-surakarta

JAKARTA,suaramerdekasolo.com – Ketua DPD PKS Surakarta, Abdul Ghofar Ismail terjun langsung dalam penyemprotan disinfektan untuk masjid di Kelurahan Joyotakan, Serengan, Surakarta. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (21/3) malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS setelah Wali Kota Surakarta menetapkan wabah korona sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) di Kota Surakarta.

Abdul Ghofar PKS menyatakan, kegiatan ini sifatnya membantu pemerintah dan warga masyarakat dalam menangani wabah korona di Kota Solo.

“Selain penyemprotan desinfektan untuk rumah ibadah, insya Allah besok untuk kantor partai di tingkat kota dan kecamatan. PKS Solo punya program pembagian hand sanitizer secara gratis yang merupakan racikan kader PKS sendiri, serta pembagian masker. Kemudian secara internal kami melakukan pendataan ketahanan ekonomi anggota PKS sebagai antisipasi jika benar-benar terjadi lockdown akibat dampak wabah korona” jelasnya

Turut hadir Ketua DPC PKS Kecamatan Serengan, Musmualim dan beberapa kader PKS serta warga setempat yang membantu.

Tampak Ketua PKS Solo, Abdul Ghofar Ismail ikut secara langsung menyemprotkan desinfektan di dalam masjid yang terletak di wilayah Joyotakan tersebut. Selain itu, juga memberikan bantuan masker bagi jamaah masjid yang diserahkan melalui perwakilan takmir masjid.

Perwakilan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut, Ahmad Toyyibi menyampaikan, “kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada tim PKS atas desinfektannya, semoga Corona di Solo bisa lenyap” ujarnya. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan