Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan di Tepi Bengawan Solo,Pakai Celana Coklat Bermotif Kotak-kotak

0
tewas-tenggelam
FOTO ILUSTRASI

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com – Mayat seorang laki-laki tak dikenal, ditemukan tersangkut pohon bambu di tepi Bengawan Solo, di wilayah Dukuh Simo Kidul, Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Minggu (29/3) siang pukul 12.45 WIB.

Saat ditemukan, jenazah pria tersebut hanya mengenakan celana pendek warna coklat bermotif kotak-kotak dan tidak memakai baju.

Ciri-cirinya tinggi badan sekitar 170 cm, kulit sawo matang, rambut hitam lurus cepak, dahi lebar dan perawakan sedang. Setelah dievakuasi, jenazah sementara dititipke di kamar jenazah RSUD Karanganyar.

Informasi yang dihimpun, Minggu (29/3) pukul 12.15 WIB, tiga personel Tim SAR Gabungan Karanganyar yakni Andi alias Tato (28), Hakim (17) dan Rusdiyanto (45) melakukan penyisiran Bengawan Solo, untuk mencari korban kecelakaan air yang tenggelam di wilayah Klaten.

Sekitar pukul 12.45, tim tersebut menemukan sesosok mayat yang tersangkut pohon bambu di tepi Bengawan Solo di wilayah Dukuh Simo Kidul. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup.

Personel dari Polsek Kebakkramat yang mendapat laporan tersebut, lalu meluncur ke lokasi. Beberapa saat kemudian, jenazah berhasil dievakuasi.

Kapolsek Kebakkramat AKP Agus Raino menjelaskan, dari pemeriksaan tim medis, mayat tersebut diperkirakan sudah tenggelam tiga hari. “Kondisi jenazah sudah membengkak dan membusuk. Kulit kepala bagian atas mengelupas,” jelasnya.

Dari koordinasi dengan Tim SAR Klaten, jenazah tersebut bukan merupakan korban tenggelam di wilayah Klaten yang sedang dicari. “Untuk sementara, jenazah dititipkan di RSUD Karanganyar,” imbuhnya. (Irfan Salafudin)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan