Kakak-Beradik Tersambar Railbus Batara Kresna

laka-ka-bhatara-kresna


*Kakak Tewas, Adiknya Selamat

SOLO, suaramerdekasolo.com– Tak mengindahkan teriakan warga, Tatik Rahayu (27) warga RT 02 RW 04 Semanggi, Pasar Kliwon tewas tersambar Railbus Batara Kresna. Wanita tersebut mengalami nahas setelah nekat melewati rel kereta di Jalan Progro Losari, RW 03, Semanggi, Pasar Kliwon Rabu (1/4) pagi.

Peristiwa itu menurut Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Tegar Satria Wicaksana, bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AD- 2386-XU bersama adiknya Erna Nur Jannah (21) melintas di lokasi kejadian.

Ketika hendak menyeberang rel, secara bersamaan dari arah selatan melintas Kereta Api Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri. “Saat hendak menyeberang, sebenarnya ada warga yang mengingatkan, kalau ada kereta yang akan lewat,” terang Kapolsek.

Namun peringatan itu sepertinya tidak diindahkan oleh korban, sehingga motor yang dikendarainya terus melaju.

Lantaran jarak antara kereta dan motor korban sudah berdekatan kecelakaan tidak terelakkan. Begitu motornya tertabrak, korban terseret sekitar 50 meter hingga kereta dapat dihentikan masinisnya.
Sedangkan adik korban yakni Erna yang duduk di jok belakang terpental sekitar 5 meter ke arah belakang sehingga selamat dari maut.

“Untuk korban yang selamat hanya lecet di kaki sebelah kiri dan masih shock dibawa ke RS Kustati untuk menjalani rawat jalan. Adapun korban yang meninggal dibawa ke RSUD Moewardi untuk divisum, korban yang meninggal mengalami luka berat dibagian kepala,” terang Kapolsek. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan