Bagikan Paket Sembako, Pengusaha Ini Ingin Ringankan Beban Masyarakat Saat Wabah Corona

jumat-berkah-pasar-jongke-solo
Masyarakat di sekitar Pasar Jongke, Laweyan, Solo, berbondong-bondong mengambil paket sembako bantuan dari seorang pengusaha asal Mayang, Gatak, Sukoharjo, bernama Bravo Drajat Niti Totowibowo, Jumat (3/4) siang. (suaramerdekasolo.com/Budi Saemun)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Seorang pengusaha internet service provider, IT consultant dan data center, Bravo Drajat Niti Totowibowo. Dia membagikan 100 paket sembako di Pasar Jongke, Solo, Jumat (3/4).

Satu paket sembako berisi lima kilogram beras, minyak goreng, mi instan, gula dan kopi lebih kurang Rp 120.000.

Ditemui di sela-sela acara tersebut Direktur PT Global Media Data Prima itu mengaku siap membagikan sembako kepada warga kurang mampu selama pandemi Covid-19.

“Hari ini ada 100 paket sembako yang saya bagikan untuk teman-teman pedagang, tukang becak, dan juru parkir di sekitar Pasar Jongke. Kegiatan ini akan terus berkelanjutan hingga pandemi ini berakhir. Insya Allah doakan saya,” terang Bravo.

Dikatakan, dampak pandemi Covid-19 atau virus Corona dirasakan benar-benar memukul masyarakat kecil yang selama ini mengandalkan pendapatan dari berdagang atau menawakran jasa.

Mirisnya, situasi seperti itu masih akan berlanjut selama penanganan Covid-19 beberapa pekan ke depan.

“Kasihan mereka, tidak bisa makan, saya kasihan sekali. Makanya saya bagikan sebagian harta saya untuk mereka. Semoga bisa meringankan sedikit beban mereka. Saya mengajak teman-teman pengusaha untuk berbagi dengan mereka,” ajak dia.(Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto


 

Tinggalkan Pesan