ICW, Laskar Pelangi, dan Pengusaha Puhpelem Bagikan 100 Paket Sembako

bantuan-sembako-info-ceagtan-wonogiri-.wng
MENYERAHKAN SANTUNAN : Para relawan menyerahkan santunan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri, baru-baru ini. (suaramerdekasolo.com/Dok)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com– Grup media sosial Info Cegatan Wonogiri (ICW), Laskar Pelangi Puhpelem dan seorang pengusaha dari Kecamatan Puhpelem, Hamid Kurniawan membagikan 100 paket sembako kepada keluarga tidak mampu, baru-baru ini. Paket santunan itu juga diberikan kepada janda terlantar dan yatim piatu.

Ketua ICW, Elang Dwiyanto mengatakan, paket sembako yang diberikan terdiri atas beras, susu, minyak goreng, dan mi instan.

“Latar belakang acara ini adalah sebagai wujud keprihatinan terhadap kondisi masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19),” katanya.

Bantuan diberikan kepada keluarga tidak mampu, janda terlantar, dan yatim piatu di wilayah Kecamatan Puhpelem dan sekitarnya. Pihaknya berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dan untuk pengusaha-pengusaha di Wonogiri tergerak hatinya untuk menyisihkan rezeki guna meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dalam menghadapi wabah Covid-19,” harapnya. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan