Beranda GAYA HIDUP HUMANIORA Selagi masih Ada, Selagi Bisa, Yuk Berbagi

Selagi masih Ada, Selagi Bisa, Yuk Berbagi

SOLO,suaramerdekasolo.com – Masa wabah virus corona di dunia, Tanah Air dan khususnya di Kota Solo ini menggerus sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Usaha besar dan kecil terancam gukung tikar, malah ada yang benar-benar bangkrut. Kebijakan karantina mandiri untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang dilakukan warga tentu saja menyebabkan roda perekonomian tersendat.

Banyak di antara kita yang kekurangan dan bahkan buat makan harian saja susah.

sembako-sesama

Atas dasar itu, sejumlah awak media yang bertugas di Solo Raya turut merasakan kepedihan mereka yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Apalagi, dalam satu bulan mendatang umat muslim menjalankan ibadah puasa.

“Kami merasakan kepedihan sesama ini, sehingga kami turut terjun ke tengah-tengah masyarakat unruk membantu sesama. Ya sesuai dengan kemampuan kami, ” kata Iswara kepada suaramerdekasolo.com.

Saat ini sejumlah awak media mulai mengumpulkan donasi dan paket sembako untuk dibagikan ke sesama yang benar-benar membutuhkan.

Bahkan, sejumlah kegiatan membagikan nasi dan sembako telah dilakukan sebelum puasa di beberapa tempat di Kota Solo.

Bagi warga Solo Raya yang hendak mendonsikan bantunya silahkan menghubungi dan mentransferkan dananya ke alamat berikut.

Bila ada bagian masyarakat yang memiliki sembako berlebih yang hendak mengirimkan ke yang membutuhjan silahkan menghubungi no hp di bawah ini. Insyallah, kami akan amanah dan mendistribusikan kepada yang membutuhkan

Contak Hp/WA ISWARA BAGUS NOVIANTO 081804407668 Rek BRI : 3102 0101 3920 535, SRI SUMI HANDAYANI BCA : 7850380940. (*)

Editor : Budi Sarmun

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Pesan