BREAKING NEWS : Toko Indomaret Jalan Agus Salim Ludes Disapu Si Jago Merah, Kerugian Masih Dihitung

indomaret-agus-salim-terbakar
KEBAKARAN : Api membakar toko Indomearet di Kelurahan Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Minggu (10/5). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Kebakaran besar terjadi di wilayah Kota Solo, Jateng. Api melalap ludes sebuah tokoh modern Indomaret di Jalan Agus Salim, Kelurahan Sondaka, Laweyan, Kota Solo, Minggu (10/5), sekitar pukul 13.30 WIB.

Api secara cepat membakar seluruh isi dagangan toko modern tersebut. Sebelum api membesar, karyawan toko modern sempat menyelamatkan barang yang bisa.

Dari informasi saksi mata kejadian, Kurnia, api pertama kali muncul dari bagian pendingin udara dan cepat membesar membakar atap dan seluruh bagian toko.



“Apinya keliatan dari bagian pendingin udara. Kami sudah hubungi petugas pemadam kebakaran dan mencoba memadamkan api, ternyata api terus membesar,” katanya.

Peristiwa kebakaran ini langsung menyebar di media sosial dan menundang warga berbondong-bondong melihat kebakaran yang terjadi siang bolong tersebut.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kebakaran Sutarjo membenarkan ada kebakaran di Indomaret di Jalan Agus Salim Laweyan. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

 

Tinggalkan Pesan