Pedagang Asal Kebonarum Klaten Positif Covid-19, Diduga Tertular Saat Berjualan

0
cahyono-widodo-klaten
Juru bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Corona Pemkab Klaten, dokter Cahyono Widodo. (suaramerdekasolo.com/Achmad H)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Minggu (10/5), ada penambahan 1 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Jadi jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat saat ini berjumlah 16 orang.

”Hari ini, ada 1 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Klaten. Dengan ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Klaten yang masih dirawat berjumlah 16 orang,” kata Juru Bicara Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, Cahyono Widodo, M.Kes, Minggu (10/5).

Pasien tersebut perempuan, berinisial S, berusia 62 tahun, berprofesi sebagai pedagang. Dia berasal dari Kecamatan Kebonarum. Kini, dia dirawat di RSD Bagas Waras dengan kondisi baik dan stabil. 

”Sehari-harinya, yang bersangkutan berjualan dan diduga dia tertulat covid19 saat bekerja. Saat ini, Satgas telah melakukan pelacakan terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan pasien untuk segera dilakukan rapid test,” tegas Cahyono. (Merawati Sunantri)

Editor : Budi Santoso

Tinggalkan Pesan