Terima Bantuan Beras, Yayasan Mega Bintang Salurkan ke Warga Terdampak Covid-19

0
yayasan-mega-bintang
SERAHKAN BANTUAN : Proses penyerahan bantuan beras yang dilakukan pengusahaSolo Tri Joko Santoso bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang, HMudrick SM Sangidu, Selasa (12/5). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.comYayasan Mega Bintang kembali menerima bantuan untuk masyarakat Kota Solo terdampak wabah corona.

Kali ini bantuan beras diberikan oleh Tri Joko Santoso seorang Pengusaha asal Solo. Prosesi penyerahan bantuan dilaksanakan di rumah Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang, H Mudrick SM Sangidu di Kartopuran, pada Selasa (12/5).

Bantuan beras ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui koordinator koordinator Mega Bintang di Solo Raya.
Tri Joko sendiri dikenal sebagai pegiat sosial di Kota Solo.

Kepada wartawan Tri Joko menyampaikan bahwa bantuan ini semata-mata hanya bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Baca : Nojorono Upayakan Pencegahan Penyebaran Covid-19 ke Sejumlah Pasar Tradisional

“Tidak ada sama sekali muatan politis dalam penyampaian bantuan ini. Karena saat ini yang dibutuhkan adalah sinergitas antar elemen masyarakat” papar ketua Majlis Pertimbangan Partai Hanura Kota Surakarta dihadapan para wartawan.

Di samping membantu masyarakat dalam bentuk bahan pangan, Tri Joko bersama Mudrick, Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang dan Prijatno juga telah mendirikan Mega Bintang 1997 Law Firm dalam rangka memberikan pelayanan dan pendampingan hukum bagi Masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya pada, Rabu (6/5) lalu, Mega Bintang juga menerima bantuan beras sebanyak satu ton dari Abdul Charis, Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca : Guru SD Muhammadiyah 1 Surakarta Akrabi Media E-Learning Schoology

Pada kesempatan tersebut, Abdul Charis menyampaikan bahwa bantuan ini hanya sekadar bisa ikut mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Mengapa kami memilih Mega Bintang untuk menitipkan bantuan ini kepada masyarakat? Karena Mega Bintang sejak kelahirannya senantiasa memperhatikan kebutuhan masyarakat terutama wong cilik,” jelasnya.

H Mudrick SM Sangidu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tri Joko dan Abdul Charis. Ia berharap kepedulian ini diikuti oleh pengusaha pengusaha lain di Kota Solo, sehingga ini bisa mendekatkan pengusaha kepada masyarakat lapisan bawah. (Budi Santoso)

Baca : Karyawan PNM Salurkan 25 Ribu Paket Sembako

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan