UNS Tambah 1.667 Calon Pegawai, Awal Juni Tes Wawancara

Student-Vaganza-UNS
FORMASI MOZAIK : Mahasiswa UNS memeragakan sejunlah formasi mozaik dalam Student Vaganza program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UNS tahun 2019. (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Di tengah pandemi Covid 19 yang melanda, Universitas sebelas Maret ( UNS) Surakarta menambah karyawan yang terdiri atas tenaga kependidikan dan tenaga pendidik (dosen) non PNS.

Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho mengemukakan, setelah melalui serangkaian verifikasi administrasi berkas pelamar calon pegawai nonpegawai negeri sipil (PNS), dinyatakan sebanyak 1.667 calon pegawai memenuhi syarat (MS) lolos verifikasi administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya berupa tes wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 8-10 Juni 2020 secara daring atau online.

“Jumlah tersebut terdiri atas 1.389 pelamar kategori tenaga kependidikan dan 278 pelamar dosen,” kata Rektor.

Adapun seleksi tersebut diikuti sebanyak 7110 pelamar yang terdiri atas 5750 calon pelamar tenaga kependidikan dan 1360 calon tenaga pendidik (dosen).

Rektor mengemukakan, karena banyaknya peserta yang akan ikut wawancara, jadwal dan tata pelaksanaan akan diinformasikan lebih lanjut pada Jum’at (5/6)melalui laman http://kepeg.auk.uns.ac.id/.

Bagi peserta yang tidak mengikuti tes wawancara sesuai jadwal yang ditentukan dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat mengikuti tahapan proses seleksi berikutnya.

Peserta yang dinyatakan lolos verifikasi berkas administrasi lamaran pada tanggal 6 – 14 Mei lalu adalah peserta yang melakukan pendaftaran dan mengunggah dokumen lengkap dan sesuai ketentuan.(Evie Kusnindya)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan