Ringan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Aria Bima Bagikan 25.000 Paket Sembako

0
paket-sembako-aria-bima
PAKET SEMBAKO : Perwakilan ojek online mengambil bantuan sembako yang diberikan Aria Bima di JL.Gunung Kelud Barat, Nayu Utara RT 04 RW 05 Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (20/5). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Sebanyak 25.000 paket sembako dibagikan oleh Aria Bima bersama timnya kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dalam beberapa hari belakangan ini.

Pada, Rabu (20/5), secara simbolis paket sembako dibagikan kepada masyarakat di JL.Gunung Kelud Barat, Nayu Utara RT 04 RW 05 Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari, Solo.

Sebelumnya, paket-paket sembako sudah diedarkan, di antaranya di daerah-daerah di Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo.

“Hari ini kami membagikan secara simbolis saja di Kelurahan Joglo Solo,” terang Andreas Heni, staf Aria Bima.

Pembagian secara simbolis ini diberikan kepada perwakilan juru parkir, ojek inline, dan warga. Sisa dari sembako akan diputar ke rumah-rumah warga untuk menghindari kerumunan.

“Saat pembagian paket sembako ini pun kita terapkan protokol kesehatan yakni jaga jarak, dan penyemprotan handsanitizer bagi perwakilan warga yang hendak mengambil paket sembako,” imbuh Andreas.

Lebih lanjut Andreas menambahkan, sebelum proses distribusi paket sembako Aria Bima yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR dari PDI Perjuangan ini berpesan agara paket sembako ini dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi yang menerima. Ia juga berpesan agar proses pembagianya menerapkan protokol kesehatan.

Suwanto, wakil rakyat dari PDI Perjuangan Solo menambahkan, pihaknya menyiapkan fasilitas saat distribusi paket sembako ini.

“Ada seribuan aket sembako, isinya gula, minyak dan mi instan,” imbuh Suwanto. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan