Beranda SUBOSUKAWONOSRATEN KOTA SOLO Rayakan Hari Kemenangan, Tokoh Masyarakat Solo Mudrick Sangidoe Sampaikan Imbauan...

Rayakan Hari Kemenangan, Tokoh Masyarakat Solo Mudrick Sangidoe Sampaikan Imbauan Penting Ini

mudrcik-sm-sangidu
BERIKAN AIMBAUAN : Tokoh masyarakat Kota Solo, Mudrick SM Sangidu (dua dari kiri) memberikan imbauan-imbuan saat diwawancari wartawan. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekaoslo.com – Warga Kota Solo diimbau untuk tetap tidak panik menghadapi situasi pandemi saat ini.

Saat merayakan Idul Fitri 1441 H, masyarakat Kota Solo juga diimbau tetap mentaati protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang Mudrick SM Sangidu kepada suaramerdekasolo.com dalam siaran peranya, Kamis (21/5).

“Antara lain, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dengan tetap menjaga social distancing maupun physical distancing,” terang Mudrick.

Adapun bagi masyarakat dan khususnya umat muslim di Kota Bengawan untuk menjaga silaturahmi dalam suasana Idul Fitri.

Cara yang bisa dilakukan melalui media sosial, melakukan video call, atau cara lain untuk menghindari kerumunan masyarakat dan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Mudrick yang juga.tokoh masyarakat Solo ini juga menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk senantiasa membantu aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan.

“Karena keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian maupun TNI belaka, melainkan bagian dari tanggung jawab seluruh masyarakat,” katanya.

Dalam akhir pernyataannya, Mudrick mengatakan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah tetap khusyuk dan istiqamah.

“Semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT dan kita digolongkan orang-orang yang mendapatkan kemenangan. Semoga kita semua dihindarkan dari segala wabah penyakit. Aamiin YRA.” (*)

Editor : Budi Sarmun

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Pesan