Mutasi Kasatlantas Dan Kasatreskrim Polres Karanganyar

0
mutasi-polres-karanganyar
MUTASI – Kapolres saat menyematkan tanda jabatan pada Kasatlantas yang baru. (suaramerdekasolo.com/Joko DH)

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Kasatlantas AKP Endah Dewi Utami dan Kasatreskrim AKP Ismanto Yuwono Polres Karanganyar dimutasi. Endah ditarik ke Polda Jateng, sedangkan Ismanto menjadi Kapolsek Laweyan Surakarta. Kedua jabatan itu sekaligus menjadi promosi karena dijabat oleh perwira berpangkat Kompol.

‘’Ini merupakan tour of duty biasa, pindah karena keduanya dinilai berprestasi sehingga dilirik oleh bagian SDM polisi. Saya turut bergembira karena keduanya lulusan Akpol dan sudah sesuai jalur untuk naik pangkat,’’ kata Kapolres AKBP Leganek Mawardi, Jumat.

Usai sertijab dia mengatakan, ketegasan Endah dalam memberantas knalpot bronk di jalanan menjadi nilai lebih selama ini, dan pantas diteruskan oleh penggantinya AKP Maulana Ozar yang juga selama ini bertugas di tol dari Ngasem sampai Sragen sehingga tidak asing lagi dengan Karanganyar.

Dia memang membutuhkan tenaga-tenaga yang sigap dan tegas untuk menata wilayah ini menjadi semakin baik. Tak terkecuali Kasatreskrim AKP Ismanto Yuwono yang digantikan AKP Tegar Satria yang mantan Kapolsek Pasar Kliwon. Dia berharap juga tegas dan sigap.

Dikatakannya, tidak ada kasus khusus dan bidang kejahatan khusus yang harus diwaspadai oleh pejabat baru, sebab perkembangan daerah ini, semakin lama juga semakin besar, dan segala bentuk kejahatan ada di sini. Sehingga perlu kewaspadaan prima.

Kapolres nerharap Kasatlantas dan Kasatreskrim jangan lama-lama berorientasi, karena tugas dan kewajiban baru sudah di depan mata untuk segera dirampungi dan dituntaskan. Yang penting kerja tuntas, kerja cepat, dan kerja cerdas di segala bidang.(Joko DH)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan