Beranda HIBURAN BERITA VIDEO VIRAL Video Berita Viral Kudus, Penemuan Buntelan Bungkus Kafan Berisi Bangkai Ayam

Video Berita Viral Kudus, Penemuan Buntelan Bungkus Kafan Berisi Bangkai Ayam

pocong-kudus
FOTO/DOK

KUDUS,suaramerdekasolo.com -Warga Krapyak, Kudus Jateng dihebohkan penemuan buntelan bungkus kafan yang diduga mayat bayi di daerah pemakaman setempat, Kamis (18/6/2020) malam.

Setelah dibongkar, ternyata buntelan tersebut berisi bangkai ayam dengan kain kafan berbentuk pocong, jarum dan foto wanita.

Disitu ada tulisan jelas nama dan alamat. “Yulia Fera Ayu Lestari” Karang Malang RT 04/08.

Seperti dilansir dari tribunnews, diduga barang-barang tersebut merupakan aktivitas ilmu santet.

Pocong sembilan bangkai ayam dan jarum serta foto perempuan tersebut tertanam di atas sebuah gundukan dua buah makam lama sedalam sekitar 30 cm.

“Awalnya diduga mayat bayi yang dikubur, namun ternyata setelah dibongkar bangkai ayam. Di setiap pocong bangkai ayam, ada jarum serta foto seorang perempuan,” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, saat pembongkaran makam, Kamis (18/6) malam.

Kasus temuan pocong yang awalnya diduga jasad bayi tersebut, berawal ketika salah seorang peziarah hendak berziarah ke makam orang tuanya pada Kamis (18/6) pukul 16.30 WIB.

Akan tetapi, peziarah yang bernama Muhammad Kafid asal Desa Daren, Jepara itu, curiga dengan makam ibunya terdapat tanah urukan baru

Selain itu, kata dia, terdapat banyak lalat di sekitar makam orang tuanya yang usia pemakamannya baru 100 hari. Setelah berdoa, kata dia, dirinya mencoba membongkar tanah urukan yang kelihatannya belum lama

Ternyata, terdapat bungkusan dengan kain kafan yang membentuk jenazah bayi baru lahir. (*)

Editor : Budi Sarmun

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Pesan