Sembuh dari Covid-19, Kepulangan Samsuri Disambut Atraksi Drumband

0
covid-19-boyolali
DRUMBAND: Warga Desa Cangkringan, Kecamatan Banyudono memainkan musik drumband menyambut kepulangan Samsuri (73) yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. (suaramerdekasolo.com/Joko Murdowo)

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – kepulangan Samsuri (73) yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 disambut meriah warga di Dukuh Dukuh Cabean, Desa Cangkringan, Kecamatan Banyudono, Boyolali.

Dia dinyatakan sembuh usai menjalani karantina di RSUD Pandan Arang, Boyolali selama 22 hari.

Sejumlah tetangga memainkan alat musik, dan bahkan mengenakan seragam kelompok kesenian di perempatan dukuh setempat. Selanjutnya, dengan iringan musik drum band dan tarian, Samsuri diantar ke rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari perempatan tersebut.

Sementara itu, Dinkes Boyolali merilis ada lima pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Dua orang dirawat di Rumah Sakit Pandan Arang dan tiga lainnya dirawat di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Boyolali.

Kemudian dilansir data dari laman covid19.boyolali.go.id saat ini status Orang Dalam Pemantauan (ODP) aktif dalam pemantauan tercatat 26 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 43 orang masih dalam pengawasan aktif serta Pelaku Perjalanan (PP) aktif tercatat sebanyak 349 orang. Status Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 411 orang. (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan