Serahkan CSR ke UNS, BTN Dekatkan Pada Milenial

0
csr-btn-uns
BERITA ACARA : Penyerahan bantuan CSR dari BTN cabang Solo pada alumni UNS di kantor perbankan setempat, Selasa(23/6). (suaramerdekasolo.com/Vladimir Langgeng)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Bank Tabungan Negara (BTN) terus mendekatkan diri dengan kaum milenial yang punya potensi besar di sektor perbankan.

Penghargaan TOP Brand Award 2020 sebagai KPR Pilihan Milenial untuk kategori KPR yang baru saja diraih diharapkan bisa menjadi modal untuk menghimpun sebanyak mungkin para milenial, baik sebagai penabung atau debitur.

Apalagi bank plat merah itu baru saja mendapat pengakuan dari Forum Asean Corporate Governance sebagai TOP 3 ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS) dan masuk dalam 10 perusahaan tercatat, kategori ASEAN Asset Class (aset berkelas), sehingga kesehatannya tak diragukan lagi.

Hal itu dikatakan Kepala BTN Cabang Solo Deddy Armanto, di sela acara penyerahan bantuan CSR bagi alumni Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta di kantor perbankan setempat, Selasa (23/6). Secara simbolis, bantuan diterima sekretaris alumni, Dr Pujiono.

“Bantuan CSR ini juga bagian dari upaya kami mendekatkan diri pada kaum milenial. Bukankah perguruan tinggi itu tempat para milenial menuntut ilmu dan mengembangkan potensi,” katanya.

Di luar bantuan CSR itu, kata Deddy, BTN Cabang Solo sudah bekerja sama dengan UNS dalam beberapa hal. Seperti, pembayaran SPP bagi para mahasiswa dan pembayaran perol karyawan non ASN.

“Kami akan meningkatkan kerja sama ini lebih luas lagi.”
Sekretaris alumni Dr Pujiono berterima kasih dan mengapresiasi bantuan CSR dari BTN itu.

Menurut dia, bantuan CSR itu melengkapi dana yang telah dikumpulkan sebelumnya untuk berbagai kebutuhan di gedung sekretariat alumni Fakultas Hukum yang berlokasi di kawasan kampus UNS.

“Selain untuk kegiatan para alumni, gedung tersebut juga digunakan untuk berbagai kegiatan para mahasiswa Fakultas Hukum,” jelasnya.(Vladimir Langgeng)

Tinggalkan Pesan