Beranda SUBOSUKAWONOSRATEN KOTA SOLO Letkol Pnb Surono Jabat Kadisops Lanud Adi Soemarmo

Letkol Pnb Surono Jabat Kadisops Lanud Adi Soemarmo

sertijab-lanud-adi-soemarmo
SERAH YERIMA : Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., saat pengambilan sumpah pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, di Gedung Grha Dirgantara. (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo dari Letkol Nav Muhammad Jausan kepada penggantinya Letkol Pnb Surono bertempat di Gedung Ghra Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo. Senin (29/6)

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AU dalam rangka regenerasi, tuntutan kebutuhan organisasi dan proses pembinaan personel, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Lanud Adi Soemarmo.

Pergantian pejabat merupakan penyegaran baru bagi organisasi yang membutuhkan aksi dan inovasi, walaupun pelaksanaannya di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya mengubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga acara sertijab ini dilaksanakan dengan menyesuaikan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan, tetapi hal tersebut tidak mengurangi makna acara sertijab ini. Demikian ungkap Danlanud.

Selanjutnya, saya selaku Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Nav Muhammad Jausan atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini yang telah berjalan dengan baik. Semoga segala pengalaman yang telah diperoleh dapat dijadikan bekal berharga dalam mengemban tugas yang baru, ujar Danlanud.

Kepada pejabat baru Letkol Pnb Surono, Danlanud menyampaikan harapannya semoga dapat melaksanakan amanah jabatan ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, karena jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara serta harus disyukuri sebagai amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara serah terima jabatan Kadisops Lanud Adi Soemarmo, para pejabat Lanud Adi Soemarmo. (*)

Editor : Budi Sarmun

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Pesan