Polres Wonogiri Dikejutkan Pasukan Kodim

0
hut-polri-polres-wonogiri
MEMOTONG TUMPENG : Kapores Wonogiri AKBP Christian Tobing memotong tumpeng yang dibawa para personel Kodim 0728/Wonogiri di halaman Polres Wonogiri, Rabu (1/7). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Pasukan Kodim 0728/Wonogiri memberi kejutan kepada Polres Wonogiri, Rabu (1/7). Rombongan pasukan TNI tersebut berbondong-bondong mendatangi Mapolres Wonogiri dengan membawa tumpeng dan kue tart.

Mereka memberi kejutan kepada Polres dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Rombongan pasukan itu diterima langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing beserta jajarannya. Adapun Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi juga berada di Polres Wonogiri untuk menghadiri peringatan Hari Bhayangkara.

Kapolres mengaku sangat tersanjung dan bahagia karena kejutan yang diberikan kepada Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri. Dia merasa bangga karena selama ini dapat bersama-sama prajurit TNI melaksanakan tugas membantu masyarakat Wonogiri.

Baca : Polres Wonogiri Bagikan 500 Paket Sembako, Ini Tujuannya

“Kami tidak menyangka hari ini diberikan surprise. Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim 0728/Wonogiri,” katanya.

Dia berharap, tetap terus menjaga sinergitas dan kekompakan di antara seluruh dinas/instansi dan elemen Wonogiri. “Kita akan terus bersinergi bersama TNI, Polri dan Pemkab Wonogiri untuk membantu masyarakat mengatasi pandemi Covid-19,”ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun dihadapkan pada berbagai keterbatasan, Polri tetap dituntut untuk menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi sehingga dapat mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal itu untuk mendukung pembangunan nasional.

Baca : Dapur Umum TNI-Polri Didirikan di Polres Wonogiri

Sementara itu, Bupati Wonogiri Joko ‘Jekek’ Sutopo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Wonogiri beserta jajarannya. Dia berharap, pada usia ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional modern dan terpercaya memberikan fungsi tugas dan tanggung jawabnya. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan