Berkunjung ke Kediaman Tokoh Mega Bintang, Wakapolda Apresiasi Kondusivitas Kota Solo

Wakapolda-mudrick
BINCANG SANTAI : Pada Kamis (9/7/2020) di kediamannya Kartopuran, Serengan Solo, tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidoe menerima kunjungan Wakil Kepala Kepolisian RI Daerah Jawa Tengah (Wakapolda Jateng), Brigjen Pol Abioso Aji Seno S.I.K dan berbincang santai.(suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Setelah beberapa hari terakhir Tokoh Mega Bintang Solo, Mudrick, menerima kunjungan dari tokoh nasional antara lain, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI, Titiek Soeharto yang juga politisi/putri mantan Presiden RI ke-2, serta Syukri Fadholi sebagai Ketua Presidium Forum Ukhuwah Islamiyyah DIY).

Pada Kamis (9/7/2020) di kediamannya Kartopuran menerima kunjungan Wakil Kepala Kepolisian RI Daerah Jawa Tengah (Wakapolda Jateng), Brigjen Pol Abioso Aji Seno S.I.K. Demikian siaran pers yang dikirim Yayaasan Mega Bintang kepada suaramerdekasolo.com.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Jateng yang didampingi Dir Intel Polda menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Solo Raya dan Jateng pada umumnya, yang telah menjaga kondusivitas masyarakat pada masa Pandemi Covid 19 maupun berbagai aksi massa dalam rangka penolakan RUU HIP.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Solo Raya dan Jawa Tengah pada umumnya, terutama sekali kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ulama yang telah turut serta menjaga kondusivitas masyarakat Jawa Tengah. Ini tidak bisa diabaikan, peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama benar-benar dapat menjaga keadaan Jateng tetap dalam keadaan aman, nyaman dan damai” demikian ungkap Abioso mengawali pembicaraan dan kunjungannya.

Mudrick yang didampingi oleh Rus Utaryono aktivis Mega Bintang Sragen, menambahkan bahwa menjaga keamanan masyarakat bukan hanya kewajiban aparat TNI maupun Polisi belaka, melainkan tugas masyarakat pada umumnya.

“Kami juga mengapresiasi kepada petugas keamanan terutama sekali polisi yang senantiasa sigap memberikan pelayanan maupun pengamanan masyarakat. Sebagai anggota masyarakat, kita wajib turut serta menjaga keamanan dan kondusivitas masyarakat,” demikian papar Mudrick di depan Wakapolda dan Dir Intel Jawa Tengah.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung obrolan santai, penuh keakraban. Diharapkan dengan pertemuan ini akan senantiasa terjaga sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga tetap terjamin keamanan dan kedamaian dalam kehidupan di masyarakat.(*)

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan