Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Polresta Malang Kota Diapresiasi Langsung Kapolri

Screenshot_videocall_kapolri_tim_pemulasara_polres_malang
Screenshot Video Call Kapolri Jenderal Idham Aziz


MALANG,suaramerdekasolo.com – Tim pemulasaran jenazah Covid-19 Polresta Malang Kota mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolri lewat video call.
Kejutan yang membanggakan itu terjadi tatkala tiam pemulasaran jenazah berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nasrani di Jalan S Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (10/7/2020).

Kapolri Jenderal Idham Aziz melakukan video call langsung dengan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, Kompol Sutiono yang juga berperan sebagai ketua tim pemulasaran jenazah Covid-19 Polresta Malang Kota. Tim juga didampingi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata juga inisiator terbentuknya tim pemulasaran jenazah beranggota enam personel Polresta Malang Kota itu.

“Saya ucapkan selamat, nanti kamu dan tim kamu itu lapor ke Kapolresta. Dan dari Kapolresta langsung ke Kapolda. Apa yang akan diinginkan, akan difasilitasi dan salam buat teman teman yang lain,” ujar Kapolri kepada Sutiono seperti dilansir dari detik.com

Percakapan video call itu sendiri berlangsung cukup lama, kurang lebih sekitar 8 menit. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolri.

“Kami ucapkan terima kasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Kapolri. Yang tadi telah berkenan langsung berkomunikasi dengan tim,” ungkap Leonardus.

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan