Wahyu Widayati Menangkan Mobil Simpedes

hadiah-simpedes-bri-klaten-2020
MOBIL SIMPEDES : Pimpinan Cabang BRI Klaten Sumarno menyerahkan mobil hadiah Simpedes kepada Wahyu Widayati, nasabah BRI Unit Juwiring Klaten, Senin (13/7).(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Wahyu Widayati warga Desa Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Klaten menjadi pemenang Hadiah mobil Hinda Mobilio pada Panen Hadiah Undian Simpedes Semester II Tahun 2019. Nasabah Simpedes BRI Unit Juwiring itu sampai menitikkan air mata saat diminta mencoba mobil barunya.

Penyerahan hadiah dilakukan Pimpinan Cabang BRI Klaten, Sumarno di Kantor BRI Cabang Klaten Jalan Pramuka, Klaten Tengah, Senin (13/7). Acara dihadiri para pemenang undian Simpedes lainnya dan sejumlah pejabat BRI Klaten.

‘’Awalnya saya setengah tidak percaya saat agen BRIlink memberi tahu saya menang hadiah mobil, karena saya gak melakukan apa-apa. Berita acara undian juga diterimakan di rumah. Alhamdulillah, mobil ini mau dipakai sendiri,’’ kata wanita yang menjadi nasabah Simpedes sejak tahun 2000-an.

Baca : BRI Klaten Bagikan Ribuan Masker

Selain mobil, juga diserahkan 19 sepeda motor Yamaha Mio, 3 Yamaha Fino, dan 9 unit Suzuki Nex. Selain itu, ada mesin cuci sebagai hadiah hiburan di tiap BRI unit. Sebelum penyerahan hadiah, dilakukan penandatanganan berita acara dan pengarahan pengurusan surat kendaraan.

‘’Selamat bagi pemenang Panen Undian Simpedes Semester II tahun 2019 yang sudah kami serahkan secara simbolis. Semoga hadiah yang diberikan bisa penuh keberkahan dan ayo terus tingkatkan saldo tabungan di BRI Klaten. InsyaAllah, Oktober mendatang, kami akan undi hadiah periode 1 tahun 2020,’’ kata Pimpinan Cabang BRI Klaten, Sumarno.
Ikon Kanwil Yogyakarta

Baca : Lompat Rel, Warga Geruduk Lokasi Pendirian Pabrik Tekstil di Klaten

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Klaten, Mulyanto menambahkan, Klaten merupakan ikon dari Kanwil BRI Yogyakarta karena mempunyai nasabah simpanan terbesar dengan jumlah nominal mencapai Rp 2,4 triliun. ‘’Untuk Simpedes di Klaten mencapai Rp 1,611 triliun dengan jumlah nasabah mencapai 446347 nasabah,’’ kata Mulyanto.

Sementara itu, pengundian Simpedes Semester II Tahun 2019 sudah dilaksanakan 8 Juli 2020 secara virtual, mengingat adanya pandemi covid-19. Panitia hanya mengundang 6 perwakilan nasabah dihadiri saksi dari kepolisian, Dinas Sosial, dan notaris dengan menerapkan protokol kesehatan.

‘’Meski secara virtual, namun sudah sesuai ketentuan. Di 35 BRI unit yang ada di Klaten, ada 2 nasabah menyaksikan acara melalui Zoom. Proses pengundian juga bisa disaksikan masyarakat luas secara live streaming melalui Youtube dan IG,’’ ujar Mulyanto.(Merawati Sunantri)

Baca : Pasar Ramadhan Simpedes BRI Klaten, Sudah Saatnya Belanja Cashless

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan