Jasad Bayi Laki-laki Tersangkut di Rumpun Bambu, Gegerkan Karangduren Sawit

0
jazad-bayi-boyolali

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Warga Desa Karangduren, Kecamatan Sawit digegerkan temuan jasad bayi di sungai setempat. Jasad bayi berkelamin laki laki ini tersangkut di rumpun bambu.

Petugas kepolisian yang memperoleh laporan penemuan jasad bayi tersebut langsung mendatangi TKP pada Jumat (17/7) petang. Jasad bayi kemudian dibaes ke RSUD Pandan Arang Boyolali untuk dilakukan visum.

Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berburu biawak di sekitar aliran sungai. Dia merasa curiga dengan benda yang mirip bangkai binatang yang tersangkut di ranting bambu. Namun saat didekati ternyata jasad bayi.

“Kondisinya telungkup tanpa penutup,” ujar seorang warga setempat, Suparno.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Sawit, Polres Boyolali, Ipda Wasito. sebelum ditemukan, warga sudah melihat jasad bayi tersebut sekitar tiga hari lalu.
Hanya saja saat itu warga tidak curiga.

“Karena warga mengira bangkai babi yang dibuang dari tempat peternakan babi yang lokasinya tidak jauh dari TKP. Diduga kuat bayi sengaja dibuang oleh orang tuanya.”

Kemudian oleh tim SAR dan petugas kepolisian, jasad bayi langsung dibaea ke rumah sakit umum boyolali untuk dilakukan visum.
Polisi juga masih mendalami adanya temuan jasad bayi dan mencari motif pelakunya.

“Kami masih lakukan penyelidikan.” (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan