Sebelum Dipukul Korban Tersinggung dan Banting Snack

0
pemukulan-banteng-solo-bergerak
PELAPORAN : Relawan Gibran dari Banteng Solo Bergerak menyampaikan pelaporan perkara penganiayaan ke Polresta Surakarta. (suaramerdekaoslo.com/dok)

*Pemukulan Relawan Gibran di Jebres

SOLO,suaramerdekasolo.com – AI atau Agung “Walet” Indaryoto melaporkan salah satu satgas partai ke Polresta Surakarta. Agung yang juga ketua anak ranting parpol mengalami luka di mata karena menerima pukulan hingga memperkarakan hal itu.

Kasus dugaan pengeroyokan terjadi dalam rapat Anak Ranting PDI Perjuangan di RW 028 Kelurahan/Kecamatan Jebres, Minggu (19/07/20) malam.

Kedatangan Agung bersama pengacara ke Mapolresta Surakarta untuk melaporkan kasus tersebut, dibenarkan Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Andy Rifai.

“Benar, tadi malam kita mendapatkan laporan adanya kejadian itu. Kemudian anggota yang piket langsung menindaklanjuti,” kata Andy kepada wartawan, Senin (20/07/20).

pemukulan-banteng-solo-bergerak2

Andy menjelakan, dari keterangan saksi dan korban, kejadian bermula dari rapat konsolidasi anak ranting PDIP di RW 028 Jebres Minggu malam. Saat sambutan, korban diduga tersinggung kemudian melempar kardus yang berisi makanan ringan atau snack.

“Korban yang tersinggung kemudian membanting snack dan diamankan beberapa orang. Memang ada unsur salah paham,” paparnya.

Kapolresta menambahkan, saat ini pihaknya masih memeriksa para saksi yang ada. Kasus itu kini ditangani Satreskrim Polresta Surakarta. (Budi Santoso)

Editor Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan