Musran PDI Perjuangan Surakarta Ditunda Sampai Batas Waktu yang akan Ditentukan

0
gibran-teguh-pdip
FOTO BERSAMA : Pasangan Gibran-Teguh berfoto bersama didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan Surakarta seelum berangkat ke kantor DPD PDI Perjuangan di Semarang. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

*Dampak Penyebaran Covid-19 Solo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) menunda kegiatan musyawarah ranting. Keputusan itu dikeluarkan oleh pengurus partai menindaklanjuti perkembangan di Kota Solo belakangan ini, khususnya akibat dampak penyebaran wabah virus korona.

Dalam surat partai bernomor 044/UM/DPC.PDI-P/VII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua DPC PDI Perjuangan FX Hadi Rudyatmo dan Sekretaris Teguh Prakosa yang dikeluarkan, Jumat (24/7/2020). Disebutkan DPC PDI perjuangan Surakarta menginstruksikan kepada jajaran PAC, ranting, anak ranting Surakarta bahwa pelaksanaan Musran se-Kota Surakarta yang sedianya digelar Sabtu-Rabu (25-29/7/2020) di tunda pelaksanaanya sampai batas waktu yangan ditentukan lebih lanjut.

“Untuk seluruh jajaran tetap solid dan menjaga keamanan, kenyamanan masyarakat di lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan protokol kesehatan,” ucap Sekretaris DPC PDI Perjuangan dalam surat tersebut.

Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta intensif memanaskan mesin politik pasca-keluarnya rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang memilih Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa maju dalam Pilwakot Solo. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyosialisasikan pasangan Gibran-Teguh ke seluruh kader banteng moncong putih melalui kegiatan koordinasi seperti musran. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan