Masa Pandemi Covid-19, Jumlah Penyembelihan Hewan Kurban PKS Surakarta Meningkat

kurban-pks-solo
FOTO/DOK

SOLO,suaramerdekasolo.com – Merayakan Idul Adha 1441 H PKS Kota Surakarta Sembelih 11 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing serentak di semua tingkat pengurus kecamatan atau di lima DPC PKS, Ahad (2/8/2020).

Ketua DPD PKS Surakarta, Abdul Ghofar Ismail mengatakan meskipun kondisi pandemi Covid-19 kader PKS tetap semangat untuk berkurban.

“Alhamdulillah, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada kader yang telah ikut berpartisipasi sehingga pada tahun ini PKS Solo tetap mengadakan penyembelihan hewan kurban dengan protokol kesehatan yang ketat. Kami berharap sedikit yang PKS berikan untuk masyarakat bisa bermanfaat. Sesuai tagline kami, berkurban, berbagi dan terus melayani” ujarnya.

Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Surakarta, Agus Widodo mengatakan pada pada kondisi Covid-19 tahun ini peserta kurban dari kader justru meningkat. “Total hewan kurban yang disembelih dari lima kecamatan total ada 11 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Jumlah ini meningkat dari tahun kemarin 2019 terdapat 6 ekor sapi dan 13 kambing” jelasnya.

Tampak di lima lokasi, semua panitia kurban PKS Surakarta memakai masker selama bertugas. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

 

Tinggalkan Pesan