Wakili Sumatera Selatan, Reza Pasha Bersaing di Industri Musik Tanah Air

reza-pasha-mans-entertainment

MANS Entertainment pada Bulan Agustus Ini akan merilis beberapa lagu. Setelah rilis single Sisca Monny dari Ambon dengan lagu berjudul Hati, pada 5 Agustus ini Mans Entertainment akan merilis Single putra Sumatera Selatan Reza Pasha yang berjudul Mengharapmu.

Reza yang lahir dan besar di Sumatera selatan ini sepertinya ingin menjajal kemampuannya sebagai penyanyi solo di industri musik Indonesia.

“Saya bersyukur bahwa karya saya bisa di sejajarkan dengan musisi Nasional, Setelah beberapa tahun saya mencoba untuk masuk di industri musik, Alhamdulillah kali ini di terima oleh Mans Entertainment,” jelas Reza dalam siaran pers yang diterima suaramerdekasolo.com, Rabu.

“Saya ingin membuktikan bahwa musisi dari Kabupaten Empat Lawang – Sumatera Selatan juga bisa bersaing di industri musik Tanah Air. Apalagi di saat wabah seperti ini kita terbatas berkarya”. Semoga karya ini di terima masyarakat indonesia,” imbuhnya.

Lagu ini bercerita tentang sebuah harapan dan perasaan cinta kepada pasangannya. Kisah dalam lagu ini banyak dialami lelaki, dan bagian dari cerita yang di alami oleh Reza sendiri.

“Yaa galau dan sedih gitu deh ceritanya, banyak yang mengalaminya. Termasuk saya” tambah Reza.

“Kayaknya cocok dengan tema-tema lagu Indonesia sekarang ya.”

Lagu Mengharapmu ini mungkin menjadi pembuka single pertama Reza Pasha di tahun 2020 ini Sekaligus pembuka rilisan dari Mans Entertainment di bulan Agustus.

Seperti musisi-musisi lainnya, Reza berharap lagu ini bisa menambah khazanah industri musik dan diterima dengan baik oleh pecinta musik di tanah air. Yang terpenting dapat membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. (*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan