Prabowo Dukung Pasangan One-Fajri, Pilkada Klaten

0
DUKUNG- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) menerima dukungan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kantor DPD Partai Gerindra Jateng, pada Senin (3/8 untuk maju dalam Pilkada di Klaten. (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

KLATEN-suaramerdekasolo.com – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten, One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) untuk maju dalam Pilkada di Klaten yang digelar 9 Desember 2020.


Kesempatan pasangan ORI untuk meramaikan pesta demokrasi di Klaten tersebut dikemukakan calon Bupati Klaten, One Krisnata setelah menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Senin (03/08).


Salah satu pengusaha sukses itu mengungkapkan, dia bersama Fajri menerima surat rekomendasi secara langsung dari Ketum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen, Ahmad Muzani. ”Jadi syarat untuk mendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten ke KPU Klaten sudah lengkap,” ungkap One.

Ditambahkan One Krisnata, selain mendapat surat rekomendasi dari Partai Gerindra, pihaknya juga sudah mengantongi rekomendasi dari dua partai pengusung lainnya yakni Partai Demokrat (3) kursi, PKS (5) kursi. Syarat untuk maju di Pilkada Klaten sudah terpenuhi begitu ada dukungan dari Partai Gerindra dengan jumlah lima kursi di DPRD Kabupten Klaten.


”Kami sudah mengantongi rekomendasi tiga partai, diantaranya Partai Demokrat, PKS dan Partai Gerindra, sehingga sudah mencukupi untuk memenuhi syarat pendaftaran di KPU Klaten,” jelas pengusaha asal Klaten itu.

One Krisnata mengatakan, dalam waktu dekat akan diadakan konsolidasi partai dan tim Pemenangan Paslon One-Fajri (ORI).

”Setelah ini, pasangan One-Fajri segera lakukan konsolidasi partai dan relawan Tim Pemenangan, tancap gas maju di Pilkada Klaten 2020,” kata One Krisnata mengakhiri pernyataannya yang dikirim ke Kantor Suara Merdeka Biro Solo, Minggu (9/8). (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan