Hari Jadi Polwan, Polres Klaten Gelar Donor Darah

donor-darah-polres-klaten
DONOR DARAH : Keluarga besar Polres Klaten giat donor darah di Aula PMI Klaten, Selasa (11/8/2020). (suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdeksolo.com – Keluarga besar Polres Klaten menggelar bakti sosial donor darah di PMI Klaten, Selasa (11/8/2020). Kegiatan diikuti puluhan peserta terdiri atas para perwira Polres, pengurus Bhayangkari Cabang Klaten, perwakilan Bagian dan Satuan, personel Polsek dan Polwan Polres.

”Donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72. Ini salah satu rangkaian kegiatan, masih ada kegiatan lain. Nanti puncaknya diadakan syukuran pada 2 September nanti,” kata AKP Hj. Nanik Suryani, S.H., M.H yang memimpin kegiatan.

Hari jadi Polwan diperingati dengan berbagai kegiatan sosial. Sebelumnya pada Selasa (4/8), personel Polwan melaksanakan giat penyerahan bantuan kepada petugas medis di sejumlah Puskesmas di Klaten. Selain bakti sosial direncanakan juga kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan sesepuh Polwan. (Merawati Sunantri)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan