Ciptakan Pilwakot Asik dan Gembira, Relawan dan Kader Banteng Siap Gotong Royong Untuk Gibran-Teguh

0
solo-hebat1
BERIKAN KETERANGAN : Koordinator Solo Hebat Kecamatan Jebres Begawan Ary memberikan keterangan kepada awak media terkait kegiatan deklarasi Relawan Solo Hebat di Jebres, Solo, Kamis (13/8/2020). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Relawan Solo Hebat Kecamatan Jebres hari ini (13/8/2020) mendeklarasikan diri dan berkomitmen memenangkan Gibran-Teguh pada Pilkada Kota Solo mendatang.

Koordinator Solo Hebat Kecamatan Jebres Begawan Ary menyampaikan, bahwa deklarasi hari ini sebagai tanda dimulainya pergerakan politik di lapangan untuk mensukseskan pasangan Gibran-Teguh sebagai wali kota dan wakil wali kota Solo di Pilkada Desember mendatang.

Baca : Menyusul Partai Golkar, PAN Dukung Gibran-Teguh

Begawan Ary menambahkan, bahwa target kita bukan hanya memenangkan Gibran-Teguh, tapi kita punya tugas untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar berpartisipasi secara aktif dalam hajatan demokrasi Pilkada Solo dengan Asik dan Gembira.

Kerja politik ini perlu kolaborasi dan kerjasama yang apik antara relawan dan partai. Maka dengan sengaja kami juga mengundang anggota DPRD dan kader-kader partai terkhusus PDI Perjuangan.

“Ini untuk menjawab isu-isu yang beredar jika relawan dan partai tidak kompak. Relawan dan Partai kompak satu visi dan tujuan untuk Gibran-Teguh,” tegas Begawan Ary.

Baca : 5 Pelaku Penyerangan di Mertodranan Ditangkap, Siapa Mereka?

Nampak juga hadir saat acara deklarasi anggota DPRD Kota Surakarta Elizabeth Pudjiningati, kader-kader PDI Perjuangan, Koordinator Solo Hebat Maria Magdalena Blegur dan para tokoh masyarakat Jebres.

Maria Magdalena Blegur Koordinasi menambahkan, keberadaan Koordinator Solo Hebat tingkat kecamatan sebenarnya sudah ada. Hanya saja, baru kecamatan Jebres yang sudah mengelar deklarasi.

“Dalam waktu dekat ini menyusul kecamatan lain,” katanya.

Magdalenamenambahkan, relawan Solo Hebat tetap melakukan koordinasi dengan posko bersama Gibran-Teguh. Tujuan relawan ini adalah menggali permasalahan di masyarakat dan potret di lapangan. “Kita gunakan istilah bersama, Solo melompat lebih jauh. Kontribusi suara, atau target dalam pilwakot itu ranahnya partai politik. Dalam Pilwakot ini kita memberi warna, nuansa berbeda,” katanya. (Budi Santoso)

Baca : Hari Jadi Polwan, Polres Klaten Gelar Donor Darah

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan