Fakta-fakta Dibalik Peristiwa Dugan Pembunuhan Satu Keluarga di Desa Duwet Kecamatan Baki

0
korban-pembunuhan-duwet-sukoharjo

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Peristiwa dugaan pembunuhan yang terungkap pada Jumat 21 Agustus 2020, sekitar pukul 21.00 WIB di Dukuh. Slemben RT. 01/05 Desa Duwet, Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo, Jateng menggemparkan.

Dalam peristiwa itu telah ditemukan jenazah empat orang (satu keluarga) yang diduga akibat pembunuhan. Identitas korban yakni Suranto kepala keluarga, Sri Handayani, RRI dan DDH anak.

Saat ini jajaran kepolisian dari Polres Sukoharjo bekerja keras untuk mengungkap motif peristiwa tersebut dan mengejar pelakunya.

Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas menjelaskan polisi masih mengidentifikasi kematian empat keluarga tersebut. “Mohon doanya saja semoga kasus ini cepat terungkap,” papar Kapolres.(*)

Berdasarkan informasi yang dihimpun suaramerdekasolo.com, terungkap sejumlah fakta dibalik kejadian tersebut. Berikut fakta-faktanya :

  1. Korban memiliki mobil Toyota Avanza warna putih AD 9125 XT dan digunakan untuk usaha rental. Sedangkan mobil tersebut tidak ada di TKP, dan kemungkinan dibawa oleh Pelaku.
  2. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dan bersimbah darah, serta luka lebam di tubuh, diduga ada indikasi pembunuhan. Diduga kejadian sudah tiga hari sebelumnya. Kemungkinan korban ada dendam pribadi permasalahan bisnis.
  3. Menurut keterangan dari warga sekitar bahwa korban selama ini sering berkumpul bersama rekan-rekannya dari luar dukuh.

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan