Hartanto – Joko Purnomo Maju Pilkada Wonogiri, Ini Alasannya

1
pasangan-hartanto-joko-purnomo
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri Hartanto dan Joko Purnomo

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Wonogiri, Hartanto dan Joko Purnomo ikut maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Wonogiri 2020. Salah satu alasan keikutsertaan mereka adalah agar demokrasi di kabupaten tersebut tetap berkembang baik.

bakal calon Wakil Bupati (Cawabup) Wonogiri, Joko Purnomo mengungkapkan, pihaknya maju mencalonkan diri karena Pilkada merupakan bagian penting dalam menjaga hubungan pemimpin dengan rakyatnya. Pilkada juga merupakan infrastruktur demokrasi tingkat daerah. “Kami ingin bangunan demokrasi tingkat daerah ini bisa berkembang dan tidak rusak. Oleh karena itu, kami ingin menghindari calon tunggal,” katanya.

Selanjutnya, pihaknya menginginkan kemenangan dalam kontestasi tersebut. Tujuannya agar bisa melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik.

Rencananya, paslon Harjo akan mendaftarkan diri ke KPU Wonogiri tanggal 4-6 September mendatang, atau selama masa pendaftaran bakal pasangan Cabup-Cawabup. “Kami akan konsisten mendaftar di tanggal yang diumumkan KPU. Nanti kalau lewat tanggal 6 dikira ngerjain KPU,” ujarnya. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

1 KOMENTAR

Tinggalkan Pesan