Mendaftar ke KPU Naik Kuda, Pasangan Bajo Siap Tanding dengan Gibran-Teguh

0
pasangan-bajo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Pasangan Bakal Calon perseorangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bagyo) mendaftarkan diri ke KPU Kota Surakarta, Minggu (6/8/2020). Lawan Gibran-Teguh dalam Pilwakot Solo 2020 ini naik kuda ke kantor KPU dan diiringi pendukungnya.

Berangkat dari posko kemenangan Bajo di kawasan Penumping, Laweyan,Solo, pasangan Bajo diiringi relawan yang tergabung dalam tikus pithi.

Sesampainya di kantor KPU, kawasan Sumber, Banjarsari, dute Bajo dan tim pemenangan disambut komisioner KPU untuk penyerahan dokumen pendaftaran.

Kepada wartawan belum lama ini, pasangan independen ini akan mengusung konsep kesederhanaan di Pilkada Solo.

Bahkan Bajo memilih tak pakai pakaian khas untuk melawan anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

bajo-lolos-verfak-kpu-solo
BERITA ACARA : KPU Kota Surakarta menyerahkan berita acara rekapitulasi verfak dukungan paslon kepada Pasangan Bajo di Hotel Swiss Bellin-Saripetojo, Laweyan, Solo, Jumat (21/8/2020). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

Bajo lolos verifikasi faktual (verfak) syarat dukungan melalui perseorangan. Bajo siap menggalang koalisi dengan rakyat.

“Kami akan konsolidasi dengan relawan Tikus Pithi, dan menggalang koalisi rakyat,” kata bakal calon Wali Kota Surakarta Bagyo Wahyono. (*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan