Silaturhami Pengurus KAMI Jateng, Mudrick : KAMI Lahir karena Kemandulan Parlemen

0
presidium-kami-jateng

SEMARANG,suaramerdekasolo.com – Mudrick, Ketua Presidium KAMI Jateng sekaligus Koordinator KAMI Jateng dan DIY menghadiri acara silaturahmi Pengurus KAMI Jawa Tengah di House of Susan, Jln. KH. Ahmad Dahlan Semarang, Ahad 6/9/2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, KH Rofi’i, KH. Syihabuddin, Sutoyo Abadi ( Komunitas Merah Putih Semarang), Anang Imamuddin (tokoh Pemuda dari Magelang).

Mudrick menyampaikan bahwa KAMI lahir karena kemandulan Parlemen dalam menyuarakan aspirasi rakyat.

“Negara saat ini seperti kapal yang dalam keadaan oleng. Maka apa yang harus kita persiapkan dalam menghadapi ini. Kalau sekiranya nahkoda kapal sudah tidak bisa lagi diharapkan membawa kapal dan menyelamatkan penumpangnya, maka harus kita ganti nahkodanya” demikian Mudrick mengawali memberikan materi pada peserta silaturahmi KAMI Jateng.

Lebih lanjut Mudrick menyampaikan, pihaknya sudah perlu lagi banyak berwacana di Grup WA maupun medsos lainnya.

“Yang kita perlukan saat ini adalah berpikir dan bertindak”

Komposisi Presidium KAMI Jawa Tengah terdiri atas, lintas kalangan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Praktisi Pendidikan, Praktisi Hukum dan lain-lain. Dalam kepengurusannya telah dibentuk Divisi-divisi yang nantinya akan saling bersinergi dalam menyuarakan aspirasi rakyat melalui KAMI Jateng.

presidium-kami-jateng2


Adapun program Jangka pendek adalah terbentuknya KAMI di seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah dan kurun waktu satu bulan kedepan.

Direncanakan pada tanggal 30 September 2020, seluruh Presidium KAMI Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah sudah bisa diumumkan. Pada tanggal 30 September 2020.

Mudrick menghimbau seluruh masyarakat khususnya anggota KAMI mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang sebagai bentuk rasa duka atas pembantaian para Pahlawan Revolusi oleh PKI, dan hari berikutnya tanggal 1 Oktober mengibarkan Bendera Merah Putih satu tiang penuh untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila.(*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan