Kronologi Kecelakaan Karambol di Tol Solo Semarang KM 485.600 Menyebabkan Satu Mobil Terbakar Dua Tewas

0
kecelakaan-tol-solo-semarang

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Kecelakaan maut terjadi Jalan Tol Solo-Semarang tepatnya di Jalur B KM 485.600 Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jateng, Selasa (8/9/2020) malam.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan Honda CRV No Pol L-1225-I dengan sedan Mercedez Bens No.Pol: B-2626-HS, Truck Hino No.Pol B-9973-ON, dan Toyota Hi Ace No.Pol: L-7940-UA.

Baca : Tidak Pakai Masker Tertangkap Satpol, Bayar Denda Rp 50.000

Korban jiwa dua orang, satu luka berat dan ringan. Identitas korban meninggal adalah pengemudi dan pengendara Mercedez Bens Deddy Erryanto dan Sonya Windawatya, keduanya warga Jojoran I Blok K Kavling 32, RT 05/13, Mojo, Gubeng, Surabaya.

Kronologi kejadian berdasar sumber dari kepolisian menyebutkan Honda CRV No Pol. L-1225-I berjalan dari Timur ke Barat (Tol Solo-Semarang Jalur B, Lajur 1) sesampai di lokasi menabra Mercedez Bens yang berjalan searah di depannya.

Kemudian Mercedez Bens terdorong langsung menabrak Truck Hino yang berjalan searah di depannya.

Baca : Kepercayaan Masyarakat Meningkat, Penumpang Kereta Api Naik

Akibat tabrakan ini Mercedez Bens oleng kekanan tertabrak Toyota Hi Ace yang berjalan searah disamping kanannya (lajur 2). Tabrakan ini membuat Mercedes Bens terguling dan terbakar, sedangkan Honda CRV tidak dapat dikendalikan sehingga menabrak dan masuk ke kolong Bak Truck Hino. (*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan