Satu Lagi Korban Meninggal, Laka Karambol di Tol Solo- Semarang

kecelakaan-tol-solo-semarang
BARANG BUKTI: Polisi memeriksa barang bukti bangkai mobil yang terlibat kecelakaan. Mobil tersebut diamankan di Mako Satlantas Polres Boyolali. (suaramerdekasolo.com/Joko Murdowo)

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Di tengah upaya polisi menuntaskan penyidikan kasus kecelakaan karambol di jalan tol, bertambah jumlah korban meninggal. Yaitu, seorang anak yang berada di dalam sedan Maercedes Benz.

“Sehingga korban meninggal menjadi tiga orang,” ujar Kanitlaka, Ipda Utomo mewakili Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari.

Dijelaskan, korban meninggal terakhir adalah Husein (4). Dia meninggal saat menjalani perawatan di RS JIH Surakarta. Sebelumnya, korban ini mengalami luka berat dan masuk ruang ICU. Turut dirawat pula, ayahnya, Dadang Setyawan (41) warga Jalan Ulin Utara III No 347 RT 01/02, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

“Bapak kandung Husein, Dadang Setyawan yang sama-sama satu mobil, masih dirawat di RS JIH Surakarta.”

Terkait proses hukum kasus kecelakaan itu, pihaknya masih melakukan pendalaman. Yaitu dengan mengumpulkan bukti-bukti, keterangan saksi dan alat-alat bukti lain termasuk bukti-bukti petunjuk di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sampai saat masih kita dalami dulu. Belum kita mengarah siapa tersangkanya.”

Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Baik dari petugas jalan tol, pengemudi maupun penumpang kendaraan yang selamat. Namun untuk sopir mobil sedan Mercedes Benz belum bisa diperiksa karena masih dalam perawatan di rumah sakit.

Seperti diberitakan, kecelakaan karambol terjadi di jalan tol Solo- Semarang, tepatnya di KM 485.600 di Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras yang terjadi Selasa (8/9) malam. Dua orang tewas dan dua lainnya luka dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut.

Kecelakaan berawal saat Honda CRV Nopol L-1225-I melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur dan menabrak Marcedes Benz Nopol B-2626-HS di depannya. Akibatnya, sedan tersebut terdorong ke depan dan menabrak sebuah truk B-9973-ON yang dikemudikan Achmad Fitroh (38) warga Jalan Bunga Raya No 5 Rt 03/25, Kaliabang Tengah, Kota Bekasi,.

Sedan lalu oleng ke kanan dan tertabrak Toyota Hi Ace Nopol Toyota Hi Ace Nopol L-7940-UA yang dikemudikan Edwin Eri Wibowo. Akibatnya, sedan Mercedes Benz terguling dan terbakar.

Dalam kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia dan dua orang terluka. Koban meningga; adalah pengemudi dan penumpang Honda CRV, R Deddy Eryanto dan Sonya Windawaty. Keduanya beralamat di Jojoran I Blok K Kavling 32, Rt 05/13, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya. (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan