Banyak Pasangan Muda Pilih Nikah Di Tempat Terbuka

poolside-the-sunan-solo
POOLSIDE WEDDING : Peluncuran Poolside Wedding Package di The Sunan Hotel Solo, baru-baru ini. (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Menyasar kaum millenial yang lebih menyukai konsep outdoor dan tidak terlalu formal, The Sunan Hotel Solo menyiapkan paket pernikahan di garden, tepi kolam renang nan cantik. Paket itu bertajuk “Poolside Wedding Package”.

Dalam peluncuran paket wedding tersebut, Kamis (10/9/2020), manajemen hotel menggandeng Sora Wedding Organizer menggelar acara Poolside Wedding Showcase di Pool Terrace, mulai pukul 18.30 WIB dengan dihadiri para tamu, juga calon pengantin yang hendak memilih venue pernikahan di hotel itu.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Poolside Wedding Showcase digelar untuk memberi gambaran pada khalayak tentang konsep wedding yang mengeksplorasi ruang terbuka dengan pemandangan kolam renang dan taman yang asri dalam tata cara pernikahan di era new normal sesuai protokol kesehatan.

“Dengan diluncurkannya Paket Wedding Outdoor ini, masyarakat mendapat tambahan referensi pilihan venue untuk mengadakan event wedding di The Sunan Hotel Solo,” katanya.

Harga yang ditawarkan Poolside Wedding Package Rp 38,5 juta untuk 50 Pax. Disiapkan pula paket New Normal Wedding dengan beragam konsep, seperti Intimite Wedding Package Rp 47,5 juta untuk 100 pax, Paket Ladosan Rp 130 juta (500 pax) dan Paket Prasmanan Rp 145 juta bagi 500 pax.

Itu semua sudah termasuk beragam fasilitas, seperti bebas sewa ruangan di Pool atau Ballroom, Wedding Organizer, dekorasi pernikahan, kamar & dekorasi kamar pengantin, foto & video resepsi, MC, Band Akustik, sound system dan layanan standart protokol kesehatan.

The Sunan Hotel Solo mendapat rekomendasi dari PHRI dan Pemkot Surakarta sebagai hotel yang memiliki sertifikat New Normal, dimana telah melaksanakan Panduan Umum Normal Baru dari Badan Pimpinan Pusat PHRI dalam Pencegahan covid-19.
“Kehadiran Paket New Normal Wedding ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan di situasi pandemi.”(Vladimir Langgeng)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan