MakanKu Siap Gebrak Pasar

MakanKu
Ĺaunching menu makanan siap saji "MakanKu'' di Warung New Normal Anti Covid-19 di Jalan Slamet Riyadi, depan Kompleks Sriwedari, Minggu (12/9). (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

*Launching Makanan Siap Saji Anti Covid-19

SOLO,suaramerdekasolo.com– Masyarakat yang bepergian jauh dan dalam waktu yang cukup lama tidak perlu susah untuk makan.
Tidak usah membawa segala bentuk peralatan untuk memasak. Namun kini sudah ada makanan siap saji yakni MakanKu.

Kehadiran MakanKu tak lepas dari tantangan yang selama ini segala jenis makanan siap saji tidak dapat bertahan lama atau gampang rusak.

Produksi makanan siap saji “MakanKu” dan sudah mulai beredar di tengah masyarakat ini merupakan inisiasi Pengusaha Kuliner owner Ayam Goreng Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo.

Lima menu makanan “MakanKu” yakni Rendang Daging, Ayam Balado, Ayam Asam Manis, Gulai Ikan, dan Gudeg sudah bisa dipasarkan untuk masyarakat umum karena telah mendapat izin edar dari BPOM.

Rintisan bisnis makanan siap saji yang populer dengan nama Meal Ready to Eat (MRE) semula dipersiapkan untuk katering haji. MRE dengan brand MakanKu ini merupakan makanan sehat siap saji masa kini yang dapat dinikmati sehari-hari untuk segala kondisi kapanpun dan di mana pun. Bisa untuk konsumsi di rumah, perkantoran, hotel, kafe, di transportasi, dibawa traveling dan acara lainnya. Apalagi makanan khas nusantara ini awet disimpan hingga satu tahun.

Inovasi Puspo Wardoyo dan tim yang dipimpinnya ini merupakan makanan siap saji dengan pemanas yang pertama kali ada di Indonesia. MakanKu merupakan makanan masa depan yang sehat dan sesuai dengan cita rasa nusantara.

Ditambahkan Puspo Wardoyo, MakanKu dimasak tidak memerlukan kompor, bisa dikerjakan tanpa api dan listrik. Penyimpanan MakanKu pun tidak perlu dibekukan dan tidak perlu masuk kulkas, hanya dengan suhu ruang saja MakanKu dapat awet hingga 1 tahun.

Naluri kuliner Puspo yang kuat dan ketajaman feeling bisnisnya dapat memadukan antara cita rasa dan teknologi. Hasilnya MakanKu hadir perdana dengan 5 variasi menu Khas Indonesia di Warung New Normal Anti Covid-19 di Jalan Slamet Riyadi, depan Komplek Taman Sriwedari, Solo, Sabtu (12/9).

MakanKu telah mendapatkan sertifikat halal oleh MUI sehingga dapat dipastikan seluruh bahan baku serta proses pengolahan telah sesuai dengan standar MUI yang membuat MakanKu Halalan dan Thayyiban. MakanKu juga telah tersertifikasi BPOM dan diolah berdasarkan standart Internasional (ISO 22000 : 2018 – Food Safety Management System) yang menjamin kehigienisan serta aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Kini MakanKu sudah bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Bisa didapat pada outlet-outlet Wong Solo Group dan pasar online pada website www.makanku.co.id, instagram: @makankureadymeal, dan youtube: Makanku ReadyMeal, WA: 0811-6053-553. (Sri Hartanto).

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan