Terjun ke Sungai, Dua Pengendara Tewas

laka-sedayu-slogohimo-wonogiri
MEMERIKSA LOKASI : Petugas kepolisian memeriksa lokasi kecelakaan di sungai tepi jalan Bulukerto-Slogohimo, Dusun Mojo, Desa Sedayu, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Selasa (15/9). (suaramerdekasol.com/Khalid Yogi)

*Motor Terjun ke Sungai Dusun Mojo, Desa Sedayu, Kecamatan Slogohimo

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Sebuah sepeda motor terjun ke sungai di tepi jalan Bulukerto-Slogohimo, Dusun Mojo, Desa Sedayu, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Senin malam (14/9/2020). Akibatnya, dua orang yang berboncengan di sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyoho dan Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengungkapkan, peristiwa berawal sekitar pukul 19.50 saat kedua korban berangkat dari Bulukerto. Sekitar pukul 20.30, sepeda motor Honda Megapro bernomor polisi AD 3582 JY yang mereka kendarai melintasi jalan tersebut.

Sepeda motor dikendarai oleh Suripto (24) warga Dusun Lengkong RT2 RW6 Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan. Dia memboncengkan Abdul Rozak (26) yang juga warga Dusun Lengkong RT2 RW6 Desa Randurejo.

Sepeda motor diduga berjalan dari arah timur ke barat. Jalan di lokasi kejadian berupa tikungan dan turunan. Karena berjalan dengan kecepatan tinggi, pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Alhasil, sepeda motor keluar dari badan jalan dan terperosok ke sungai dengan kedalaman sekitar empat meter.

Suripto dan Abdul Rozak baru ditemukan warga keesokan harinya, Selasa (15/9) sekitar pukul 06.00. Kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai.
Mereka mengalami luka berat pada bagian kepala.

“Pengendara sepeda motor ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mereka kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Amal Sehat Slogohimo,” kata Suwondo. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan