Bondan Pimpin Golkar Wonogiri, Terpilih Secara Aklamasi

0
musda-golkar-wonogiri-2020
MENERIMA PATAKA : Ketua terpilih DPD Partai Golkar Wonogiri Bondan Sejiwan Boma Aji (kiri) menerima pataka dari Wakabid Organisasi DPD Golkar Jateng Anton Lami Suhadi seusai Musda di Hotel Puri Joglo Kamulyan, Wonogiri, Kamis (17/9). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Bondan Sejiwan Boma Aji kembali terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Wonogiri periode 2020-2025. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Puri Joglo Kamulyan, Wonogiri, Kamis (17/8).

Bondan sebagai ketua terpilih mengatakan, Musda adalah event konsolidasi yang wajib dilaksanakan setiap lima tahun sekali sesuai amanah AD/ART partai tersebut.

Setelah menggelar Musda, pihaknya akan allout untuk mengamankan program ke depan Partai Golkar. Dia memastikan, bahwa partai tersebut kondusif baik dalam hubungan internal maupun eksternal.

Dia menekankan, Partai Golkar bukan partai yang haus kekuasaan. Pihaknya ingin selalu bersinergi untuk membangun Kabupaten Wonogiri. Oleh karena itu, dia berkomitmen tetap mengusung pasangan incumbent Joko ‘Jekek’ Sutopo-Setyo Sukarno (Josss) dalam Pilkada Wonogiri 2020 ini.

Baca : Siap-siap Karanganyar Berlakukan Sanksi Bagi yang Tidak Bermasker

“Komitmen kami jelas, tetap mengusung Mas Jekek karena ingin menyelesaikan apa yang telah kami mulai. Ini sebagai wujud implementasi tanggung jawab kami. Tahun 2015 lalu kami memulai mendukung dan program ini harus selesai tuntas sampai 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jateng, Juliatmono berharap komposisi pengurus yang baru punya komitmen dan perjuangan yang kuat agar konsolidasi partai terus berjalan.

“Parpol jangan hanya melaksanakan kegiatan menjelang Pemilu. Kelemahan-kelemahan harus ditutup. Setelah Musda segera ditata organisasinya. Dari kecamatan, desa sampai TPS-TPS,” pesannya.

Baca : Awas, Sanksi Denda Menanti

Di masa mendatang, orang akan melihat gagasan yang lebih menarik karena sebagian besar pemilih berasal dari kalangan milenial.  Mereka ingin mendapatkan gambaran gagasan terbaik.

Mengenai Pilkada Wonogiri, Juliatmono menyatakan pasangan Josss yang diusung partai itu harus menang. “Momentum pilkada harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk konsolidasi partai,” katanya. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan