MakanKu Cita Rasa Wong Solo, Gusti Moeng dan KPH Eddy Wirabhumi Cicipi Masakan Siap Saji

0
eddy-wirabhumi-MakanKu
CITA RASA WONG SOLO- Pasutri KPH Dr Eddy Wirabhumi dan Gusti Moeng menikmati masakan siap saji MakanKu di Warung New Normal "MakanKu" di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Senin (21/9/2020) petang. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO,suaramerdekasolo.com– Makanan siap saji MakanKu yang diproduksi di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo makin dikenal masyarakat luas.

Sudah banyak artis, penyanyi, presenter hingga para tokoh sudah merasakan makanan siap saji MakanKu milik pengusaha kuliner sukses, Puspo Wardoyo.

Dalam hitungan sepekan, beberapa tokoh terkenal seperti Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah mengapresiasi produk makanan siap saji MakanKu.

Lantaran merasa penasaran, pasangan suami istri (pasutri) dari Kasunanan Kraton Surakarta yakni Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Koes Moertiyah Wandansari dan Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Dr Eddy Wirabhumi, Senin (21/9) petang, datang ke Warung New Normal MakanKu di Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Begitu merasakan tiga menu masakan jenis gudeg, rendang dan gulai ikan, GKR Koes Moertiyah Wandansari yang akrab disapa Gusti Moeng mengatakan bangga ada anak bangsa yang dapat menciptakan masakan siap saji yang praktis, higienis, tahan lama.

“Saya optimis, masakan cepat saji “MakanKu” dapat bersaing dengan produk sejenis baik di dalam maupun di luar negeri,” terangnya.

Gusti Moeng yang sejak kecil menikmati makanan asli Solo seperti gudeg, bakso Solo, nasi liwet merasa taste atau rasa “MakanKu” Solo cocok banget dinikmati orang Solo karena ada rasa manis, asin juga gurih.

Menurut Ketua Lembaga Dewan Adat (LDA) Kraton Kasunanan Surakarta tersebut, adanya makanan siap saji itu masyarakat tidak repot-repot mencari makan diluar.

Di saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini, lanjut Gusti Moeng, apabila masyarakat ingin makan cukup tinggal dirumah, masak sendiri jenis makanan siap saji tanpa kompor, namun hanya menggunakan alat pemanas yang sudah tersedia di dalam box.

Gusti Moeng yang juga sebagai Ketua Yayasan Pawiyatan Kabudayan Kraton Kasunanan Surakarta menambahkan makanan siap saji MakanKu sangat praktis dibawa dimanapun berada.

Seperti diberitakan sebelumnya produk “MakanKu” dengan mudah bisa diperoleh di outlet Wong Solo Grup dan pasar online pada website www.makanku.co.id atau instagram @makankureadymeal atau dilihat di akun youtube: Makanku ReadyMeal WA 08116053553.

Keistimewaan “MakanKu” cita rasa Indonesia, varian menu banyak, sehat dan higienis, tanpa dibekukan, memanaskan tanpa api atau listrik, bertahan hingga satu tahun tidak perlu masuk kulkas, dikemas dengan teknologi modern. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan