Pejabat DLH Positif Covid-19, Lantai Empat Menara Wijaya Sukoharjo Dilockdown

0
menara-wijaya-sukoharjo-dilockdown
FOTO/DOK

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Dua pejabat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Sukoharjo, Jateng dinyatakan positif corona. Mereka adalah, Sekretaris DLH dan Kabid Tata Tata Lingkungan. Namun demikian, keduanya bukan kontak erat dengan kasus Pj Sekda.

Sebagai bentuk antisipasi, untuk sementara lantai 4 Gedung Menara Wijata ditutup. Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati mengatakan, untuk antisipasi ada penutupan.

“Yang ditutup tidak seluruh gedung, hanya lantai empat saja. Untuk lantai yang lain tetap dibuka dan ASN yang masuk secara bergiliran atau sistem shift,” jelas Yunia.

Menurut Yunia, penutupan lantai 4 bersifat sementara sembari menunggu hasil pelacakan penyebaran virus. Karena itu saat ini untuk masuk ke Menara Wijaya prosedurnya sangat ketat.

“Lantai 4 itu selama ini ditempati oleh DLH dan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.”

Berdasarkan pantauan di Gedung Menara Wijaya, akses masuk ke dalam gedung semakin diperketat. Selain wajib cuci tangan dengan sabun, setiap ASN maupun tamu juga masih dicek suhu tubuhnya. Selain itu, ASN dan tamu juga wajib melewati bilik sterilizer yang baru saja dipasang.

Berdasarkan data yang ada, kasus positif corona aktif di Sukoharjo masih 110 kasus yang tersebar di 12 kecamatan. (Heru S)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan