Diduga Korban Tabrak Lari, Jenazah Lansia Ditemukan di Parit

0
korban-tabrak-lari-karanganyar
LOKASI PERISTIWA : Warga berkerumun di lokasi ditemukannya jenazah Sulardi, di parit tepi Jalan Raya Tawangmangu, Kamis (24/9). Lansia 60 tahun itu diduga menjadi korban tabrak lari. (suaramerdekasolo.com/dok)

KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com – Sulardi (60), warga Ngunut, Tawangmangu, ditemukan meninggal dunia di parit di tepi Jalan Raya Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Kamis (24/9) pukul 11.30.

Lansia itu diduga menjadi korban tabrak lari, pada Rabu (23/9) malam. Dari hasil visum dokter, korban mengalami patah kaki kanan. Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban, dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Tawangmangu AKP Ismugiyanto mengatakan, jenazah korban ditemukan oleh seorang pekerja yang hendak memperbaiki pipa saluran air.

“Saat korban ditemukan, tidak ada identitas. Setelah dilakukan penelusuran, diketahui korban bernama Sulardi, warga Ngunut, Tawangmangu. Korban mengalami gangguan jiwa dan diketahui sering berjalan kaki di sekitar lokasi ditemukannya jenazah,” katanya, Kamis (24/9).

Dari keterangan sejumlah saksi, pada Kamis (24/9) pagi hingga siang, tidak terjadi kecelakaan di lokasi peristiwa. “Diduga, korban meninggal karena tabrak lari yang terjadi pada Rabu malam atau Kamis dinihari. Ini masih kami selidiki,” tuturnya.

Dia menambahkan, jenazah korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan, setelah dilakukan visum luar di Puskesmas Tawangmangu, beberapa saat setelah dievakuasi. (Irfan Salafudin)

Tinggalkan Pesan