Layani Solo, inDriver Siapkan 800 Pengemudi mobil dan 500 Pengemudi Sepeda motor

0
inDriver
FOTO/DOK

SOLO,suaramerdekasolo.com – Lebih dari 800 pengemudi mobil dan 500 pengemudi sepeda motor inDriver tersedia di Kota Surakarta. Lewat fitur unik Tawaran Waktu Nyata (RTD) inDriver memberikan perjalanan istimewa dalam kota serta daerah pinggiran kota sekitar.

Egor Fedorov, Direktur Pengoperasian (COO) inDriver melalui siaran pers yang diterima suaramerdekasolo.com, Kamis (24/9/2020) mengungkapkan, perusahaan memanfaatkan momentum pertumbuhan yang meningkat di Indonesia karena semakin banyak pengguna yang mendaftar ke aplikasi. Hal ini menunjukkan bahwa model pemesanan angkutan online yang berbeda dari inDriver terus menarik minat masyarakat Indonesia yang selalu mencari pilihan transportasi hemat biaya.

“Idealnya, kami ingin setiap orang Indonesia mendapatkan manfaat dari layanan kami yang terjangkau. Keunikan kami dalam menentukan tarif angkutan juga membuat layanan pemesanan kendaraan online lebih mudah diakses, dan kami yakin itu adalah sesuatu yang dibutuhkan masyarakat Indonesia saat ini,” terangnya.

Fitur RTD inDriver memungkinkan penumpang untuk menentukan tarif sendiri untuk rute yang mereka pilih, sekaligus memberikan kebebasan kepada pengemudi terdekat yang menerima permintaan transportasi untuk menerima tarif yang ditawarkan, mengabaikan tawaran, atau menawar dengan harga yang lebih menguntungkan. Sebelum mengambil keputusan, pengemudi akan dapat melihat detail perjalanan, termasuk titik penjemputan dan pengantaran.

“Ini juga berarti bahwa pengemudi tidak secara otomatis ditetapkan kepada pengendara. Setelah tawaran balasan masuk, penumpang dapat memilih pengemudi yang paling sesuai dengan preferensinya – tarif, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan.”

Dikatakan, RTD juga berlawanan dengan algoritme yang digunakan oleh perusahaan layanan pemesanan angkutan online lainnya, yang menaikkan tarif perjalanan karena faktor-faktor seperti jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan. (*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan