Tega Cabuli Kerabat Sendiri, Tukang Kebun Warga Tawangsari Boyolali Dibui

0
pencabulan-boyolali
DIAMANKAN: Yatno diamankan polisi karena mencabuli kerabatnya sendiri. (suaramerdekasolo.com/Joko Murdowo)

BOYOLALI,suarammerdekasolo.com – Yatno (22) warga Desa Tawangsari, Kecamatan Teras harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Boyolali. Gara- garanya, lelaki tersebut nekat mencabuli kerabatnya sendiri.

Ironisnya, korban HE (14) yang amsih dibawah umur tersebut merupakan sepupu istrinya. Tersangka melakukan perbuatan persetubuhan terhadap HE tersebut sebanyak 20 kali. Aksi pencabulan dilakukan di rumah korban di Kecamatan Teras.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari mengatakan, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan tersangka sejak Mei 2020  hingga 11 September 2020. Tersangka berdalih ingin memberikan pembelajaran terkait reproduksi.

Baca : Diduga Korban Tabrak Lari, Jenazah Lansia Ditemukan di Parit

“Awalnya tersangka menemui korban ingin memberikan pembelajaran tentang reproduksi,” katanya.

Dalihnya, pembelajaran reproduksi itu penting, karena HE ini sudah sekolah di SMP. Atas perbuatannya, tersangka yang bekerja sebagai tukang kebun tersebut dikenai Pasal 81 dan Pasal 82 Undang Undang RI No 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Baca : Sopir CRV Jadi Tersangka, Laka Maut di Jalan Tol Solo-Semarang

Perbuatan tersangka terungkap karena kondisi korban tertekan. Korban pun lalu menyampaikan perbuatan tersangka kepada keluarganya. Hingga tersangka diamankan polisi untuk penyidikan lebih lanjut.“Kami juga mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, celana dalam warna putih, kaos lengan pendek, dan celana jin warga biru muda.” (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan