Peduli Kesehatan Awak Media Surakarta Habib Hasan Mulachela Bagikan Pro Em-1

0
pro em 1
FOTO BERSAMA : Wartawan berfoto bersama dengan Habib Hasan Mulachela usai penyerahan suplemen Pro Em-1 di Mako Cemara Manahan, Solo. (sms.com/Ristanto

SOLO,sms.com – Ketua Bidang Advokasi Aliansi Jurnalis Independensi (AJI) Sasmito Madrim dilaporkan terpapar Covid-19. Lalu sebanyak 242 jurnalis dan pekerja media juga dinyatakan positif Covid-19.

Atas dasar itu sejumlah awak media foto, cetak, online dan elektronik mendapatkan bantuan minuman Probiotik PRO-EM 1. Adalah Habib Hasan Mulachela, sosok yang secara ikhlas memberikan suplemen tersebut agar peliputan tetap Sehat Selalu.

“Terima Kasih Habib Hasan Mulachela telah memperhatikan para pemburu berita, foto dan video ini,” kata Iswara salah satu awak media di sela-sela penyerahan bantuan itu di Mako Cemara, Kompleks Stadion Manahan,Solo, Jumat (2/9/2020).

Seperti diketahui, Habib Hasan Mulachela adalah sosok di Kota Solo. Ia sering membagikan konsentrat minuman sehat probiotik, Pro Em-1. Kali ini wartawan di Mako Cemoro, Jalan KS Tubun, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, yang mendapatkan kemurahan hatinya. Mantan politikus ini mengklaim bahwa minuman tersebut ampuh untuk mencegah penularan virus Covid-19.

“Sebenarnya, produk ini akan diluncurkan pada Bulan Maret 2020 silam. Namun, keburu virus Covid-19 menyerang Indonesia. Saya memakai sejak Maret lalu dan ampuh untuk menjaga imun tubuh saya,” kata Habin Mulachela kepada wartawan. 

Dirinya mengaku, telah mempromosikan produk tersebut ke puluhan ribu masyarakat. Dari feedback yang diberikan, mereka menyambut prositif dan terbukti ampuh untuk meningkatkan imun tubuh. 

“Covid inikan menyerang ketika imun tubuh menurun. Sehingga, dengan ditingkatkannya imun tubuh maka kecil kemungkinan akan terserang,” kata pria yang tinggal di Kawasan Pasar Kliwon tersebut. 

Selain dikonsumsi, kata Habib Mulachela, Pro Em-1 juga dapat membersihkan tenggorokan dengan cara dimasukkan kedalam botol spray lalu disemprotkan ke saluran tenggorokan. 

“Saya ini perokok aktif, sehari bisa empat bungkus menghisap rokok. Maka dari itu, cairan ini bisa untuk membersihkan tenggorokan dengan memyemprotkan ke saluran pernafasan dalam bentuk spray,” ungkapnya.¬†(Ristanto)

Penyunting : Matheo 

Tinggalkan Pesan