Hasan Mulachela Tak Henti Berbagi : Pro-EM1 untuk Penyelenggara Pilkada

0
pro-em-1-bawaslu-solo
Habib Hasan Mulachela saat berkunjung ke Kantor Bawaslu Kota Surakarta, Senin (5/10) berbagi Pro-EM1 dan disambut Ketua Bawaslu, Budi Wahyono dan anggota Bawaslu lainnya. (sms.com/Sri Hartanto)

SOLO, sms.com– Tokoh yang kerap berbagi untuk sesama yakni Habib Hasan Mulachela tidak berhenti memberikan yang bermanfaat bagi orang lain.

Selama pandemi covid-19 melanda di Indonesia, mantan anggota DPRD Kota Surakarta itu punya kepedulian kepada masyarakat yang terdampak.

Bukan hanya sembako dan uang, namun Hasan Mulachela juga membagikan minuman probiotik Pro-EM1.

Usai berbagi puluhan botol Pro-EM1 kepada puluhan wartawan di Solo, Habib Hasan juga menyerahkan puluhan botol Pro-EM kepada anggota Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Surakarta, Senin (05/10).

Kedatangan Habib Hasan ke Kantor Bawaslu bersama dokter Lala Cantig dari lembaga kesegatan Internasional disambut langsung Ketua Bawaslu, Budi Wahyono.

“Saya ini selalu mengikuti dan banyak penyelenggara pemilu yang terkena covid-19. Makanya saya jadi prihatin,” kata Hasan saat berbincang santai.

“Maka kami, warga Kota Solo berinisiatif untuk memberikan minuman Pro-EM1 agar imun terjaga supaya anggota Bawaslu tidak terpapar covid-19. Sehingga pelaksanaan Pilkada di Kota Solo berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Selain dikonsumsi, kata Habib Hasan Mulachela, Pro Em-1 juga dapat membersihkan tenggorokan dengan cara dimasukkan kedalam botol spray lalu disemprotkan ke saluran tenggorokan.

“Saya ini perokok aktif, sehari bisa empat bungkus menghisap rokok. Maka dari itu, cairan ini bisa untuk membersihkan tenggorokan dengan menyemprotkan ke saluran pernafasan,” terangnya.

Adapun Ketua Bawaslu, Budi Wahyono mengapresiasi langkah yang dilakukan Habib Hasan Mulachela. Pihaknya juga menyambut positif salah satu warga Solo yang peduli dengan kesehatan petugas Bawaslu.

“Perlu kita apresiasi. Ini bentuk kepercayaan jika Pilkada sehat dapat kita wujudkan,” jelas Budi Wahyono sembari menjelaskan bahwa Pilkada dapat berlangsung sukses apabila seluruh peserta pemilu, penyelenggara hingga berbagai unsur pendukung pemilu utamanya dapat mematuhi protokol kesehatan dan jaga imun yang seimbang. (sh)

Editor : Sarmun

Tinggalkan Pesan