Gapensi Surakarta Arahkan Dukungan kepada Gibran-Teguh

0
gapensi-solo-dukung-gibran-teguh
BERIKAN DUKUNGAN : Anggota Gapensi Kota Surakarta secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Gibran-Teguh pada Pilwakot Solo 2020.(sms.com/bs)


*Sejalan dengan Misi Organisasi

SOLO,sms.com – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Surakarta secara bulat mendukung pasangan Cawali/Cawawali Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa yang maju dalam Pilwakot Solo 2020. Bentuk dukungan Gapensi akan diwujudkan dalam acara deklarasi yang dilaksanakan di kantor organisasi itu di kawasan Jalan A Yani Manahan Solo, Kamis (15/10/2020).

Ketua Gapensi Kota Surakarta Rudi Jauhari saat temu wartawan di kantor Gapensi mengungkapkan, dukungan kepada pasangan nomor urut satu ini berdasarkan sejumlah alasan. Yakni sepak terjang Gibran yang getol turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat dan menyampaikan visi misinya. Padahal, sebagai putra sulung Presiden Joko Widodo, ia bisa saja memanfaatkan ketenaran orang tuanya.

“Namun Mas Gibran ini berbeda karena betul-betul turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan visi misinya. Selain itu, Mas Gibran hendak membawa Kota Solo ini berbudaya dan modern. Nah itulah alasan mengapa Gapensi Kota Solo mendukung Gibran,” katanya, Rabu (14/10/2020).

Baca : Brigade Motor PP Harus Jadi Contoh dalam Kesadaran Berlalu Lintas

Alasan lain, seperti yang disampaikan dari perwakilan Asosiasi Aspal Beton Indonesia (AABI) Ir Djoko Triwarno. Menurut dia, pasangan Gibran -Teguh ini bertekad melanjutkan program pemimpin terdahulunya yakni FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo. Bahkan ada sedikit polesan yakni membawa Solo ke depan lebih modern dan berbudaya.

“Ini yang penting karena unsur modern dan meningkatkan kepariwisataan tentu saja akan menambah infrastruktur dan tentu saja hal ini akan bersinggungan dengan Gapensi,” katanya.

Sementara itu ketua pelaksana acara deklarasi Gapensi dukung Gibran-Teguh, Arya Sakti Dananjaya menambahkan, dalam acara deklarasi yang dijadwal digelar hari ini akan mengundang Gibran-Teguh.

“Kami sudah mengundang kedua paslon. Kami ingin mendengar visi misinya sekaligus menyampaikan aspirasi,” katanya.

Baca : Sandiaga S Uno belum Resmi Jadi Jurkam Gibran-Teguh di Solo

Arya menambahkan, dalam kegiatan deklarasi nanti, protokol kesehatan tetap dijalankan. Pihaknya membatasi peserta deklarasi sebanyak 50 orang.

“Nanti peserta deklarasi kita batasi karena menjalankan protokol kesehatan,” katanya.(bs)

Editor : Tanto

Tinggalkan Pesan